Sabtu, 27 September 2014

Cara Membersihkan Kaca Mobil dan Lampu Mobil Jamuran

Bagi anda yang memiliki mobil tentunya ingin agar penampilannya selalu bersih dan kinclong, namun bagaimana apabila pada kaca mobil anda terdapat jamurnya, maka akan sangat mengganggu perasaan anda karena mobil akan kelihatan tidak terawat dan tidak enak untuk dilihat, dan mungkin akan membuat minder disaat mengendarainya. kami CV. Savita abadi akan memberikan tips yang mudah bagaimana cara membersihkan kaca mobil yang jamuran yaitu dengan cara ;

1.Gunakanlah pasta gigi dan shampo, kanebo, lap halus dan air secukupnya, pertama dengan jalan   membasahi dahulu kaca mobilnya lalu campur shampo dengan pasta gigi seperlunya dan tambahkan sedikit air supaya sedikit encer, gosoklah dengan kain halus atau kanebo secara merata, ulangi beberapa kali hingga jamur mobil menghilang.

2. Untuk membersihkan kaca lampu mobil yang umum nya berbahan dasar mika. Yaitu dengan cara  membersihkan bagian-bagian dalam lampu yang sudah terlihat kusam dan buram tersebut. Bahan-bahannya pun cukup menggunakan campuran air, bubuk deterjen, dan pasir halus yang telah disaring. Pertama-tama lepaskan batok lampu mobil beserta dudukannya, Masukkan sedikit demi sedikit pasir halus ke dalam batok lampu melalui lubang bohlam. Kemudian dilanjutkan dengan memasukkan bubuk deterjen dan terakhir giliran air. guncangkan atau aduk setelah semua bahan masuk hingga terlihat bersih. lalu bilas dengan memasukan air dari selang dengan tekanan yang cukup ( kalau bisa sih jangan terlalu besar ). lakukan berulang kali hingga bersih. jika sudah bersih jangan lupa pastikan tidak ada pasir dan deterjen saat sebelum dikeringkan.

Demikinlah tips dari kami, semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terima Kasih.


1 komentar:

  1. Kepada YTH
    Bag. Import Dept
    Dengan Hormat,

    Bersamaan dengan ini perkenalkanlah Kami dari PT.PRESSTI ASIA INDONESIA Yang begerak dibidang Jasa Export –Import Door To Door
    Kami Adalah Spesialis Dalam Pengiriman Barang Ekspor Dan Impor Dengan Layanan ‘Door To Door Service’. Melalui Layanan Ini Kami Akan Mengangkut Barang Mulai Dari Pintu Sipengirim Sampai Ke Pintu Sipenerima Barang. Anda Dapat Memanfaatkan Layanan Kami Dengan Harga Terjangkau Karena Kami Menawarkan Harga Yang Kompetitif Serta Dikombinasikan Dengan Layanan Transportasi Cepat Ke Dan Dari Berbagai Negara Di Dunia Dan Barang Tersebut Akan Kami Antar Sampai Ke Door Tempat Bapak.

    (Sudah termasuk Pajak Impor,Freight dan Biaya Lainnya)

    Pelayanan Utama:
    - Jasa Export Import Door To Door/
    Borongan
    - Door To Door Service
    - Domestic Service
    - Customs Brokerage–Custom Clearance
    - Under Name
    - Import Sea Freight Dan Air Freight Service
    - Export Sea Freight Dan Air Freight Service

    mengenai biaya pembayaran akan kami tagih setelah barang sudah sampai ketempat


    Demikianlah penawaran jasa yang Kami ajukan semoga menjadi bahan pertimbangan bagi Bapak / Ibu untuk menjadi mitra Kami
    Moto Kami : Kesuksesan Anda menjadi Kesuksesan Kami, Solusi Kami menjadi kepercayaan Anda.


    Terimakasih
    Hormat kami,

    FADHIL PRATAMA

    PT. PRESSTI ASIA INDONESIA

    Jln.Raya Lenteng Agung Kav 22 No.20 Jakarta Selatan.
    Hp : 0821-1020-3897
    BBM : D266847A
    Tlpn :021-7888 6569
    Fax :021-7888 6594
    Email: fadhil.pt.pressti@gmail.com

    BalasHapus