Selasa, 08 Juli 2014

Jasa Cleaning Service


Kami CV. Savita Abadi merupakan salah satu penyedia jasa kebersihan( Office Boy) yang melayani kebutuhan tenaga Cleaning Service untuk Pabrik, Perkantoran, Toko, dan Rumah Tinggal di daerah Semarang.

I. LATAR BELAKANG
Di era globalisasi dan modern ini, kebanyakan orang atau perusahaan dan instansi menyukai hal yang instan, cepat, hemat, dan efisien. Termasuk dalam hal kebersihan lingkungan, misalnya situasi kantor yang bersih dan nyaman. Tetapi untuk menciptakan situasi kantor yang bersih dan nyaman orang harus mengeluarkan biaya lebih untuk pekerja dan obat – obatan untuk membersihkan setiap bagian dalam ruangan kantor. Dan itu dirasa tidak cukup efektif dan hemat.
Oleh karena itu, untuk menciptakan situasi kerja kantor atau ruangan yang bersih dan nyaman dengan praktis dan hemat, kami siap membantu anda dalam usaha pembersihan dan perawatan disemua bagian ruangan dan lingkungan sekitar kantor anda. Dengan lingkungan yang bersih, ruangan – ruangan yang bersih dan harum, otomatis akan menciptakan suasana yang nyaman bagi diri anda, orang orang yang ada disekitar ( pegawai) , para tamu dan klien anda.

II. TUJUAN
Tujuan penawaran jasa kami adalah :
1. Untuk membantu menjaga kebersihan dan kenyamanan setiap ruangan dalam gedung klien kami
2. Untuk membantu membersihkan setiap ruangan dalam gedung klien kami
3. Untuk memudahkan klien mengatasi masalah kebersihan dalam gedung maupun halaman kantor klien kami dengan lebih praktis dan biaya hemat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar