Senin, 07 Juli 2014

Company Profile






VISI, MISI & MOTTO PERUSAHAAN

Visi Perusahaan :
“ MENJADI PERUSAHAAN CLEANING SERVICE YANG HANDAL, PROFESIONAL, JUJUR & TERPERCAYA “
Misi Perusahaan :
1. Menyediakan Jasa Cleaning yang Dapat Diandalkan
2. Melaksanakan Budaya Kerja yang Berlandaskan Profesionalitas dan kejujuran
3. Meningkatkan & Mengembangkan Kompetensi Pegawai
4. Mengajak Masyarakat Indonesia untuk Melaksanakan Hidup Bersih & Sehat

Motto Perusahaan :
“ KEBERSIHAN DAN KEPUASAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI “


BUDAYA KERJA PERUSAHAAN
CV. SAVITA ABADI memiliki Budaya Kerja yang selalu dijaga dan dilaksanakan yaitu :
1.  Setiap karyawan CV. SAVITA ABADI harus menghargai diri sendiri & pekerjaan yang dijalankan.
2. Setiap karyawan CV. SAVITA ABADI harus mentaati kode etik jabatan & peraturan perusahaan dalam kondisi       apapun.
3. Setiap karyawan CV. SAVITA ABADI melaksanakan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh & bertanggung jawab.
4. Setiap karyawan CV. SAVITA ABADI selalu melakukan perbaikan terus menerus untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
5. Setiap karyawan CV. SAVITA ABADI  memberikan pelayanan yang istimewa kepada pelanggan.
6. Setiap karyawan CV. SAVITA ABADI  bekerja dengan ikhlas dan berperilaku jujur.


STANDAR SISTEM OPERASIONAL
v Standar Operasional Prosedur
v Chemical
v Mesin & Peralatan
v Jadwal Rencana Kerja
v Quality Control

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP)
SOP CV. ADITA KURNIA mencakup langkah-langkah dari setiap pekerjaan di lapangan, seperti :
·         Dusting
·         Sweeping
·         Mopping
·         Crystallisation dsb.
Setiap pelaksanaan pekerjaan di lapangan harus sesuai dengan yang tertera pada SOP.

 

CHEMICAL
Chemical yang digunakan oleh CV. SAVITA ABADI adalah yang ramah lingkungan. Chemical yang digunakan telah dikategorikan sesuai fungsinya sehingga memudahkan penyimpanan pada gudang di masing-masing lapangan. Adapun produk chemical yang digunakan di lapa ngan terbagi dalam 3 ( tiga ) kategori :
Jenis Chemical
Fungsi
Contoh
Daily Maintenance

Digunakan untuk perawatan rutin sehari-hari bagi area/material seperti : lantai, kaca,dsb

Floor Cleaner, Glass Cleaner, Marblerepolish,Lobby Duster, dan Aquaclean

Special Purpose
Digunakan untuk perawatan khusus di area lapangan yang dilakukan secara terjadwal baik mingguan maupun bulanan

Marble Powder, dan Penetrating Sealer

Problem Solver

Digunakan hanya untuk menangani permasalahan yang terjadi pada setiap material di lapangan.Cth : Noda pada marmer, Noda karat pada lantai, dsb.

Sealer & Adhessive Remover, Phos Cleaner, Spesial Cleaner, Poultice




MESIN & PERALATAN KERJA
Peralatan yang digunakan oleh CV. SAVITA ABADI adalah peralatan terbaru dengan didukung oleh pelayanan servis yang memadai baik dari para supplier mesin maupun tim teknisi CV. SAVITA ABADI. Setiap peralatan memiliki jadwal servis berkala guna menjaga agar mesin selalu dalam kondisi baik. Jenis peralatan yang kami miliki antara lain : Low Speed Polisher, High Speed Polisher, dsb.

JADWAL RENCANA KERJA

Rencana kerja sangat diperlukan sehingga pekerjaan di lapangan menjadi lebih efektif dan dapat mencapai sasaran kerja yang telah ditetapkan. Rencana kerja operasional CV. SAVITA ABADI dituangkan dalam form rencana kerja, dan dibagi menjadi 2 ( dua ) kategori, yaitu :
  1. Rencana Kerja Harian (Daily Cleaning)
Rencana kerja yang terkait dengan aktifitas pembersihan area sehari-hari.
Contoh : Sweeping & Mopping lantai lobby, pembuangan sampah, pembersihan kaca, dsb
  1. Rencana Kerja Khusus
Rencana kerja khusus adalah rencana kerja yang terkait dengan pembersihan area / material dengan jadwal rutin yang telah ditentukan, yaitu : mingguan & bulanan. Contoh : pemolesan lantai keramik, pembersihan kulit luar bangunan,dsb.


QUALITY CONTROL

Penting bagi CV. SAVITA ABADI untuk mengukur kualitas kerja yang telah berjalan selama ini. Oleh karena itu dalam rangka untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan, CV. SAVITA ABADI telah menjalankan suatu sistem sebagai berikut :

v  Quality Assurance Manager akan melakukan kunjungan setiap bulan ke masing-masing proyek dengan jadwal yang acak. Dari hasil kunjungan tersebut, Quality Assurance Manager akan membuat laporan hasil kunjungan proyek dan melaporkan kepada Manager Operasi hal-hal yang masih perlu ditingkatkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar